Photography

Captured #1

Assalamu’alaikum!

Halo! Sebenernya ini ngga ada bahan buat bikin postingan. Jadi, ide posting foto hasil jepretan ini muncul pas lagi cek galeri. Ternyata, ada foto-foto yang sayang banget buat dibuang. Daripada dibiarkan berdebu(?) di galeri, kan? Alhasil, jadilah postingan ini. 😀

Rencananya sih, bakal posting berlanjut. Doakan aja semoga ga cuma wacana. Wkwk 😂

Langsung aja, ya.

Kebetulan foto-fotonya hasil jepretan sendiri. Diambil di ðŸ“ RSUP Dr. Sardjito, Yogyakarta.

Enjoy! 🙂

Wassalamu’alaikum!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s